Translate

Jumat, 03 Agustus 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia




SITTI adalah platform iklan kontekstual online berbasis bahasa Indonesia. Membantu Anda beriklan online secara mudah dan sesuai dengan anggaran anda di lebih 24 juta halaman situs online Indonesia. Dengan adanya SITTI, kita bisa lebih mengoptimalkan penghasilan suatu website karena nilai kliknya lebih besar daripada PPC lokal lain. Bisa dibilang www.sitti.co.id adalah situs iklan terbaik dengan berbagai keunggulan-keunggulan yang baik secara sitem atau teknologi.

http://nukisannie.blogspot.com/2012/08/iklan-internet-murah-efektif.html
Dengan ngeblog menghasilkan uang

Kenapa harus menunda kesempatan Anda? Tunggu apalagi? Ini jalan satu-satunya untuk kita yang suka browsing, dan ini cara satu-satunya untuk kita mendapat penghasilan dari internet. Segera daftarkan website/blog anda di sitti.co.id atau Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia
  1. Bila ada posting apapun (dari cerita lucu, galau, dan sampai yang berkualitas) akan mendapatkan penghasilan dari topik apapun. Jika ada iklan yang sesuai.
  2. Dengan menulis sebanyak yang anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.
  3. Menulis formal atau lebih suka campuran dengan bahasa gaul? SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai dengan halaman anda. Kita disini dibebaskan berekspresi.
  4. Semua iklan yang muncul akan disesuaikan dengan isi blog.


Dengan advertiser menghasilkan uang


Setiap harinya ada empat ribu bisnis baru yang tercipta di Indonesia. Tercatat ada 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sebagian mampu terus bertahan dan menjual barangnya, tapi tidak sedikit juga yang harus gulung tikar. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi pada bisnis Anda. Ada satu hal yang membedakan kesuksesan seorang wirausahawan,yaitu mereka yang bisa mempromosikan produknya dengan efektif dan mereka yang terjebak dengan cara berpromosi kuno.

SITTI359 adalah cara baru Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia . Dengan Rp100.000, dapat beriklan ke 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata. Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia. Berikut fiture-fiture yang diberikan oleh SITTI :
  1. Dengan sistim Pay-Per-Click (PPC), Anda akan membayar bila ada orang yang mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.
  2. Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.
  3. Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
  4. Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.
  5. Anda bebas menentukan akan ditayangkan di kota mana iklan Anda. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.
  6. Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.
  7. Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.
  8. Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.
http://nukisannie.blogspot.com/2012/08/iklan-internet-murah-efektif.html
SITTI telah berkembang hampir keseluruh wilayah nasional karna memang terbukti maka saya mengulas artikel tentang Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.









ban_kecil.png

0 komentar:

Posting Komentar